Enam Bulan di 2020

Seharusnya aku melanjutkan tulisan pengalamanku tentang mengikuti seleksi Beasiswa Djarum - Djarum Beasiswa Plus pada tanggal 6 Juni 2020 pukul 16.27 WIB Tapi, life got in the way. Judul post ini adalah Enam Bulan di 2020. Seharusnya menceritakan pengalaman enam bulan di 2020. Sedikit recap: - Aku lolos seleksi Djarum Beasiswa Plus dan menjadi Beswan Batch 34 regional Bandung. - Aku menyelesaikan tiga pelatihan softskill dari Djarum (Character Building, Leadership Development, dan Nation Building). - Aku menyelesaikan tugas akhir Arsitektur UNPAR dengan nilai memuaskan dan maju menjadi salah satu Award Nominee. - Saat seharusnya blog ini dirilis, aku sedang mengerjakan skripsi arsitekturku tentang hubungan arsitektur modern dan budaya Jawa di Resort Amanjiwo, - Lalu teman kita, Mba Rona, datang tanpa diduga (olehku dan kebanyakan dari kita). Walaupun begitu, banyak pengalaman baru yang aku dapatkan, mungkin ngga sebanyak orang lain, tapi tentu lebih baik daripada diriku sebelumya. Ketemu banyak teman yang cocok, yang seru, yang cerdas. Bekerja dengan orang yang kreatif, semangat. Terima kasih teman-teman semua, terima kasih para kolega dan atasan yang sangat baik dan sabar. Hari ini tanggal 5 Maret 2022, sudah dua tahun berlalu. Mungkin dua tahun lagi aku akan datang lagi ke blog yang sudah berdebu ini, mungkin akan menulis kembali ntah pengalaman apapun itu. Walaupun ngga ada yang datang untuk mantengin karena rupanya arah pergerakan media sosial sudah tidak ke blog hehehe (apasih drey sotoy). Sudah hampir dua tahun aku lulus dan bekerja di bidang Arsitektur. Per hari ini, sudah satu tahun sejak aku kembali merantau jauh dari rumah. Semoga semesta bersama kita semua.

Comments

Popular posts from this blog

Pendaftaran Arsitektur UNPAR 2016 Jalur PMDK

Pengalaman Mengikuti Seleksi Djarum Beasiswa Plus

Mix Media Art - White on Black